Cara Melacak HP Android Hilang Pakai Aplikasi Find My Device di PC

Smart phone sebenarnya dipakai untuk memperingan komunikasi. Namun lantaran spesifikasi yang terdapat di fitur HP ini banyak, tak sedikit orang yang memakainya untuk kebutuhan yang lain seperti bermain permainan, nonton film/video atau utk sekedar dengarkan musik.

Melacak HP Android Hilang

Karena kepadatan kegiatan yang kita lakukan, kadang kita terlampau asal-asalan dalam menempatkan HP kita, hingga dapat membuat lebih mudah buat orang yang akan melakukan hal jahat seperti mengambil Smart phone kita.

Melacak HP Android Hilang Pakai PC

Dalam laman namablogku.com disebutkan tiap orang yang mengalami kehilangan HP mereka pastilah kuatir dan tidak mengerti mesti melakukan hal apa, walaupun sebenarnya banyak pilihan yang dapat dikerjakan.

Sebenarnya kita dapat menggunakan account gmail yang berada pada telephone seluler itu dan cari status telephone seluler dengan find my device atau mungkin dengan mempercayakan nomor imei melalui my phone finder.

Baca juga:  Pengertian Filsafat Oleh Para Ahli

Situs my phone finder pun tidak ada perbedaannya sama web find my device yang dibentuk google atau find my phone yang berencana dibentuk oleh samsung biar untuk pemilik ponsel samsung bisa gampang mendapatkan ponsel mereka sewaktu kehilangan atau lupa menempatkan mobile phone.

Tapi sedikit bedanya berada di dari mana menelusur fitur itu, bila service dari google serta samsung lacak lewat account gmail sedang my phone finder menurut imei.

Buat lakukan dengan cara berikut tentu pertama kita mesti mengenali imei kita lebih dahulu, rata-rata kalaupun kita beli baru jadi di box itu ada imei ponsel yang kita membeli.

 Melacak HP Menggunakan My Phone Finder

Sesungguhnya untuk melihat ulang nomor imei ini sangatlah simpel yakni tinggal mengabari *#06# walau demikian kalau telpon seluler kita raib jadi ini tak dapat kita kerjakan, karena itu cuman 1 trik ialah saksikan di box ponsel. untuk tata trik memanfaatkan my phone finder dapat anda saksikan sebagaimana berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situs https://my-phone-finder.com/
  2. Selanjutnyaisikan imei HP
  3. Berikutnya akan ada tampilan pop up dan isi email google dan juga nomor telpon
  4. Setelah itu add, Selesai.
Baca juga:  Benarkah Obat Generik Tidak Berkhasiat

Memakai Aplikasi Find My Device

Disamping memanfaatkan my phone finder, buat menelusur HP dapat memanfaatkan program unggulan mobile-phone berbasiskan Android adalah Find My Device karya Google. Program Find My Device ini bisa dilakukan di PC ataupun mobile-phone Android.

Agar bisa lacak HP memanfaatkan Find My Device, ada banyak prasyarat yang wajib disanggupi biar feature ini bisa jalan, salah satunya:

Sehabis seluruh prasyarat tercukupi, jadi pengguna baru bisa gunakan Find My Device buat lacak status HP yang tidak tahu di mana kemunculannya.

Berikut yakni metode gunakan Find My Device memakai PC atau notebook.

  • Buka browser Buka laman https://android.com/find
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau HP Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat HP yang hilang
Baca juga:  Vitamin untuk Daya Ingat Otak

Metode gunakan Find My Device memanfaatkan tablet atau Handphone berbasiskan Android.

  • Buka Play Store Download dan install aplikasi Find My Device
  • Jalankan aplikasi Find My Device
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau smartphone Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat yang hilang

Demikian berkenaan teknik memanfaatkan my phone finder dan Find My Device. Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan bisa berfaedah buat anda sekaligus dan selamat mempraktekkan.

 

Cara Melacak HP Android Hilang Pakai Aplikasi Find My Device di PC

Lentera Sehat

Pemerhati kesehatan yang suka berbagi artikel kesehatan berdasarkan sumber referensi yang dapat dipercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *