Beberapa Kendala Penyebab Aplikasi WhatsApp GB Tidak Bisa Digunakan

GB Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sekarang banyak sekali digunakan. Hal yang satu ini dikarenakan dengan memakai aplikasi yang sudah dimodifikasi ini akan bisa memperoleh sebuah fitur beragam yang ada di dalamnya.

Yang semacam bisa menghilangkan centang biru, bisa melihat pesan yang terhapus dan juga akan bisa melihat status yang di privasi oleh si pembuat. Hal ini sudah jelas mengapa banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi mod ini dibanding dengan versi resminya.

Diera yang seperti sekarang ini sudah menjadi hal umum jika sudah mengandalkan salah satu aplikasi instant messenger atau juga sosial media. Selain dengan aplikasinya yang sederhana, kalian juga akan diberikan banyak sekali fitur menarik di dalamnya.

Akan tetapi dibalik semua platform pasti ada saja kekurangan dibalik kelebihannya. Hal yang ini juga akan mendorong beberapa aplikasi mod yang sekarang ini sudah muncul.

Aplikasi whatsapp bisa dibilang juga aplikasi yang paling banyak digunakan oleh semua orang sampai saat ini. Selain mudah digunakan, aplikasi yang satu ini juga sangat ringan dan juga mempunyai kelebihan fitur yang ada.

Baca juga:  Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah dan Cepat

Namun seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi kalau ada beberapa kekurangan yang akan kalian temukan ketika sedang membuka aplikasi ini. Adanya keterbatasan yaitu dari sisi besar maksimal file yang kalian kirim, mengubah tampilan dan masih banyak lagi. Oleh karena itu saat ini sudah banyak yang muncul berbagai aplikasi whatsapp mod atau GB WhatsApp.

Review Singkat GB WhatsApp

Mengutip dari situs zulu.id bahwasanya GB WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menanamkan sebuah fitur canggih yang sebelumnya tidak ada di versi aslinya.

Kebutuhan alat komunikasi pada zaman sekarang ini memang sangat tinggi. Untuk bisa memenuhi hal itu, maka sudah banyak hadir beragam aplikasi yang sangat membantu. Terlebih lagi jika aplikasi itu sudah ada beberapa fitur yang menarik.

WhatsApp juga adalah aplikasi instant messenger dengan pengguna paling banyak sampai saat ini. Bahkan hampir seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi ini sebagai alat komunikasi.

Baca juga:  Beberapa Pendapat Konsumen tentang Obat Natural Modern Mosehat

Beberapa Kendala Penyebab Aplikasi WhatsApp GB Tidak Bisa Digunakan

GB WhatsApp memang mempunyai beberapa fitur yang tidak akan bisa kalian dapatkan di aplikasi versi resminya. Akan tetapi sebagai aplikasi pihak ketiga, kadang-kadang aplikasi ini mempunyai kegagalan untuk penginstalanya. Oleh karena itu kami akan membahas beberapa kendala aplikasi WhatsApp GB tidak bisa digunakan.

1. Situs Install Tidak Terpercaya

Instalan aplikasi ini bukanlah instalan resmi yang akan bisa didistribusikan lewat layanan penyedia aplikasi seperti Google Play Store. Para pengguna diharuskan mencarinya melalui situs internet yang akan memunculkan sumber dari beragam situs web di mana saja. Hal yang ini akan menyebabkan semakin tidak terjaminnya sumber instalan aplikasi.

2. Versi GB WA Lama

Saat kalian mengunduh aplikasi GB WA, kadangkala par pengguna mencari versi yang lama dari aplikasi ini. Yang tujuannya adalah untuk bisa menyesuaikan ruang memori yang tersedia di hp.

Pada kenyataannya mengunduh aplikasi versi lama akan bisa menjadi alasan mengapa GB WhatsApp tidak bisa digunakan atau diinstall. Paket instalan aplikasi dengan versi lama bisa tidak terbaca oleh hp dikarenakan tidak sesuai spesifikasinya.

Baca juga:  Bimtek dan Diklat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)

3. Instalan Terblokir Oleh HP

Dari masalah yang paling sering ditemukan yaitu paket instalan yang sudah terblokir oleh hp. Hal yang satu ini dikarenakan aplikasi yang satu ini adalah aplikasi dari pihak ketiga. Paket instalan aplikasi ini akan terdeteksi sebagai aplikasi tidak dikenal. Sistem keamanan hp akan otomatis memblokir demi keamanan hp.

4. WA Versi Resmi Masih Terinstall

Penyebab lainnya yaitu para pengguna mungkin tidak menyadarinya. GB WhatsApp tidak bisa digunakan dikarenakan masih ada aplikasi versi resminya yang terinstall. Dikarenakan aplikasi GB WhatsApp tidak akan bisa dijalankan dengan versi aslinya.

Oleh karena itu, sebelum kalian menginstall GB WhatsApp, maka kalian harus menghapus instalan aplikasi wa versi resminya terlebih dahulu. Kemudian kalian lakukan penginstalan GB WhatsApp.

 

Beberapa Kendala Penyebab Aplikasi WhatsApp GB Tidak Bisa Digunakan

Lentera Sehat

Pemerhati kesehatan yang suka berbagi artikel kesehatan berdasarkan sumber referensi yang dapat dipercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *