Transformasi Digital Telkomsel Untuk Layanan Kesehatan

Telkomsel dalam upaya memperkuat tranformasi sebagai digital telco company, terus mengembangkan ekosistem digital dan mendorong pemanfaatan layanan digital untuk kesehatan. Salah satunya adalah kolaborasi Telkomsel dengan Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile.

kolaborasi Telkomsel dengan Halodoc

Transformasi Digital Layanan Kesehatan

Sebagai digital telco company, Telkomsel senantiasa mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya hidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalani aktivitasnya melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital yang tepat guna. Misalkan dengan hadirnya tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc, layanan berbasis digital yang menghubungkan penggunanya dengan ahli medis/kesehatan melalui aplikasi. Telkomsel antusias dalam menjalin kolaborasi ini untuk seterusnya dapat selalu memberikan menghadirkan produk dan layanan customer-centric, yang dihadirkan sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca juga:  Seva.id, Situs Sehat Untuk Beli Mobil Online

Halodoc sebagai platform layanan kesehatan terintegrasi berbasis aplikasi mobile, senantiasa berkomitmen untuk turut memperluas akses kesehatan secara digital bagi masyarakat Indonesia.

Pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc akan mendapatkan diskon 5% selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc (kecuali layanan laboratorium). Untuk layanan Telkomsel, silahkan tanya Veronika asisten virtual.

Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

Halodoc sangat senang dapat bergandengan tangan bersama Telkomsel dalam memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital. Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi Halodoc untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan.

Kolaborasi Telkomsel – yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia dan telah memiliki layanan tanya Veronika asisten virtual Telkomsel, dengan Halodoc juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman.

Baca juga:  Percayakan Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Kepada SahabatArtikel

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan dan produk Telkomsel, ada beberapa channel yang bisa diakses juga selain layanan tanya Veronika asisten virtual Telkomsel, yaitu dengan menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email [email protected], juga akun media sosial Facebook fan page Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

 

Transformasi Digital Telkomsel Untuk Layanan Kesehatan

Lentera Sehat

Pemerhati kesehatan yang suka berbagi artikel kesehatan berdasarkan sumber referensi yang dapat dipercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *